cara mudah membuat surat-surat penting

    Mulai dari kecil kita suda mengenal yang namanya saurat-menyurat. Apakah itu surat cinta, surat proposal buat orang tua, surat boong-boongan untuk tidak masuk sekolah alias surat sakit, dan lain sebangainya. Lanjut lagi saat kita memasuki jenjang pendidikan yang lebih tinggi, kita masih belajar tentang surat-menyurat, bahkan di perguruan tinggipun kita masih mempelajarinya.
       Semua orang tau surat tetapi tidak semua orang bisa membuat surat yang benar, karena membuat surat tidak segampang kita membuat surat cinta atau surat buat orang tua. Namun membuat surat yang resmi memiliki aturan sendiri yang harus diikuti dalam menyusunnya. 
      Namun bagi anda yang sedang mencari contoh membuat surat, baik itu Surat Jual-Beli, Surat Kerja, Surat Kuasa, Surat pernyataan dan Persetujuan, Surat Sewa-Menyewa, dan masih banyak lagi contoh surat yang saya siapkan. Tinggal anda download filenya dan edit sendiri sesuai kebutuhan.
Dan mengenai cara mudah membuat surat-surat penting yang saya siapkan dalam format zip(winrar) yang terdiri dari kumpulan format surat menyurat.

download filenya dibawah ini.

Semoga Bermanfaat.

0 Response to "cara mudah membuat surat-surat penting"