Karya Ilmiah tentang Kekerasan Terhadap Anak



         Salah satu kejahatan yang kian mengkhawatirkan di Indnesia adalah kejahatan terhadap anak. Dan paling mengkhawatirkan lagi, 58 persen dari total kekerasan ini merupakan kekerasan seksual dan parahnya, pelaku dari kejahatan tersebut adalah orang-orang terdekat dari si Anak sendiri. Dan tentunya kasus-kasus tersebut akan berdampak buruk bagi perkembangan kepribadian si Anak yang mengalami kekerasan tersebut. Tidak menutup kemungkinan akan menambah kasus kriminal akibatdari munculnya rasa dendam dalam diri si Anak yang sewaktu-waktu akan meledak bagaikan bom dan tentunya rantai kejahatan tidak akan ada putusnya.
        Olehnya itu, pemerintah harus mengambil tindakan yang dapat meminimalisir dari kejahatan tersebut, dan juga memberikan bimbingan khusus kepada Anak yang sudah menjadi korban dari kejahatan ini. Baik kejahatan seksual, penculikan, dan perbuatan kekerasan lain terhadap fisik dan psikologis anak.


untuk lebih jelas dan detail mengenai kasus diatas, anda dapat DOWNLOAD file lengkapnya dalam bentuk file Word yang sudah saya siapkan dibawah ini.
DOWNLOAD FILENYA DISINI. "Karya Ilmiah Tentang Kekerasan Terhadap Anak"

Semoga Membantu

Post a Comment